Thursday, October 05, 2006

bisa-bisa aja

Sebuah iklan yang baik adalah yang mampu mempengaruhi orang untuk membeli produk/menggunakan jasa yang ditawarkan. Lebih baik lagi jika iklan tersebut mengandung "sesuatu" yang mampu tertanam dalam alam bawah sadar manusia.
.....................
Yus, mungkin dia tidak tahu kalau dalam keadaan lapar manusia cenderung lebih sensi dari biasanya, namun dia tahu kalau tingkahnya telah berhasil membuat aku sedikit kesal. Sayangnya, dia terus saja melakukannya. Hingga pada klimaksnya, aku harus pura-pura marah (baca : memunculkan wibawa) agar dia mau merubah kelakuannya. Tapi, ...mas katanya kalo puasa musti sabar ya, mas.Katanya sambil menirukan iklan di TV. Konyol!

Yus, mungkin dia tidak tahu kalau dalam keadaan lapar manusia cenderung lebih sensi dari biasanya, namun dia tahu kalau tingkahnya telah berhasil membuat aku sedikit kesal. Sayangnya, dia terus saja melakukannya. Hingga pada klimaksnya, aku harus pura-pura marah (baca : memunculkan wibawa) agar dia mau merubah kelakuannya. Tapi, ...

mas katanya kalo puasa musti sabar ya, mas.

Katanya sambil menirukan iklan di TV. Konyol!

Lain lagi dengan Ren. Pertemuan kemarin dia tampak payah dalam hal konsentrasi. Sama, aku berusaha agar wajah mengekspresikan kekesalan. Dalih dia :

kehilangan 2% cairan tubuh.

Kalau seperti ini, yang hilang bukan 2% lagi, tapi 98%, timpalku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home