Monday, September 18, 2006

tikus makan tikus

Aku sudah mencoba acuh tak acuh dengan apa yang kamu lakukan. Tapi kejadian sore itu membuat aku menyatakan : PERANG denganmu!
.......................

Sore itu aku dikejutkan dengan kelakuan komputerku. Dia membantah perintahku. Mouse yang ku gerak-gerakkan tidak diikuti gerakan kursor. Mbegegeg, ora obah babar blas! Tubuh tikus itu juga terasa ringan sekali ketika ku gerakkan. Tidak seperti biasanya. Lalu ku angkat badannya dengan maksud melihat roda yang ada di dasar. Alangkah terkejutnya aku. Ekornya (baca : kabel) putus. Tersangka utama : tikus. Bukti : ada bekas gigitan di kabel itu. Mirip dengan anatomi gigi tikus.

Mengetahui hal itu aku berharap masih bisa menggunakan keyboarku. Ku pencet-pencet beberapa key. Ternyata dia sama bandelnya dengan si mouse. Di layar tidak menunjukkan reaksi apa-apa. Jangan-jangan,.... Oh, ternyata dia senasib dengan kawannya (mouse). Kabelnya terputus. Tersangkanya sama : binatang berbulu yang menjijikkan dan "nggragas" itu !

AWAS kamu!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home