Sunday, July 23, 2006

12 saja

Hukum alam mengatakan bahwa setiap hal pasti ada batasnya. Limited, gitu. Senang akan ada masanya mencapai titik jenuh, dan akan ada yang merubahnya menjadi something bored.
..............................
Aku akui, memang terkadang 24 hours in not enough. Tapi saat ini dunia seperti membuktikan keputarannya (maksudku, aku mau bilang : dunia menunjukkan kalau dia berputar). Ada kalanya di atas, ada kalanya di bawah. Adakalanya kita disibukkan dengan berjubel aktivitas, hingga kewajiban yang satu belum selesai, sudah menunggu tugas yang lain yang harus dikerjakan. Namun ada kalanya juga kosong melompong gak ada aktivitas sama sekali.

Kalau dulu sering telontar 24 jam tidak cukup, sekarang : kenapa tidak 12 jam saja ?! Manusiawi (sebuah pembelaan diri). Soalnya, kalau liburan begini, nothing to do. Cuman tidur-bangun-mandi-makan-nonton TV-tidur-bangun-mandi-nonton TV! Aku ingin segera kembali pada kesibukan yang dulu. Aku merindukan muridku : Bunga yang dewasa, Alex yang bandel, Ica yang genit dan suka bertanya kepadaku : Mas Mar sudah punya pacar belum ? Yuszra yang diam-diam menenggalamkan, Apsa yang manja, Aldo yang cakep dan penurut,... oh I miss U all.
Aku ingin 12 jam saja, biar aku lebih cepat bertemu dengan mereka. Biar krisisku juga lebih cepat teratasi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home