Sunday, March 12, 2006

TNI tidak bisa membaca

Banyak orang yang berilmu namun tidak mengamalkan ilmunya. Banyak diantara manusia yang menggunakan aji-aji : kekuasaan. Mentang - mentang!
.........................................................
Kemarin ketika nyari SIM (ada yang mbuang ya ?), ada 3 kawanan orang berseragam TNI - AD. Mereka ada satu ruang denganku di poliklinik untuk menjalani tes mata. Masing - masing bawa isteri. Duduk dan langsung nyerahkan foto kopi KTP ke petugas. Sedangkan aku yang datang beberapa menit lebih dulu dari mereka disuruh nunggu. "Foto kopi KTPnya dibawa dulu", gitu kata petugas padaku. Akhirnya, petugas mencatat data kawanan TNI beserta istrinya. Lebih dulu dari pada aku. Huh!

Gak mau kalah, kaca mata untuk tes mata aku pegang duluan. "Siapa berikutnya ?", teriak petugas. AKU! kataku dalam hati. Aku langsung pakai kaca mata satu itu. Kayak pendekar. Jadi ingat iklan yang nawarin vetsin di TV. "Pokoknya saya minta yang paling enak!".

Di antrian loket pengembalian formulir, aku duduk "manis" menunggu dipanggil untuk pengambilan foto. Ada anggota TNI masuk ke dalam ruang loket pengembalian formulir lewat pintu yang bertuliskan : SELAIN PETUGAS DILARANG MASUK.

Mereka gak bisa baca kali ya!!!!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home